Windows 8 dan Windows 7 Safe Mode: Cara masuk dan kapan harus menggunakannya

safe mode windows 7 windows 8


Tidak ada pembaca pertanyaan hari ini. Sebaliknya, saya ingin membahas Safe Mode, Windows 'dilucuti-down, lingkungan minimum-driver. Selama bertahun-tahun sekarang, ada salah satu cara cepat untuk masuk Safe Mode menekan F8. Tapi trik yang tidak bekerja untuk semua Windows 8 PC.

Dan bahkan dalam versi yang lebih tua, itu tidak selalu bentuk yang paling mudah masuk.

Safe Mode memberikan resolusi rendah, visual jelek, fitur terbatas lingkungan Windows yang berguna untuk tujuan diagnostik dan perbaikan. Anda tidak akan ingin membuat demonstrasi PowerPoint di sana, tetapi jika hal-hal yang nakal, itu bisa menjadi tempat yang bermanfaat untuk dikunjungi. Misalnya, jika program uninstall rutin terus gagal, itu hanya mungkin uninstall dengan benar di Safe Mode.


Di antara hal-hal yang standar Safe Mode tidak bisa lakukan adalah jaringan. Namun, karena jaringan dan akses internet yang diperlukan untuk beberapa tugas-seperti diagnostik sebagai malware scanning dan memperbarui driver-Windows juga menyediakan sebuah Safe Mode alternatif dengan lingkungan Networking.



Cara konvensional memasuki Safe Mode masih bekerja pada Windows 7 dan Vista, dan dalam beberapa Windows 8 PC. Boot komputer dan mulai menekan dan melepaskan F8 berulang-ulang. Setelah menu Boot Advanced Options muncul, Anda dapat memilih Safe Mode atau Safe Mode dengan Jaringan.

safe mode windows 7 windows 8
Jika itu tidak berhasil, inilah sesuatu yang khusus untuk Windows 8:

1. Tahan Shift sambil memilih opsi Restart pada menu Shutdown. Ini bekerja dengan Pengaturan pesona dan-Windows 8.1-mengklik kanan tombol Start.


safe mode windows 7 windows 8



2. Pada dihasilkan "Pilih opsi" layar, pilih Troubleshoot> Advanced options> Startup Settings> Restart.
3. Bila menu Startup Settings muncul, ketik 4 untuk Safe Mode atau 5 untuk Safe Mode dengan Jaringan.
Berikut ini salah satu jalur yang lebih ke Safe Mode, dan bekerja pada Windows 7, 8, dan Vista:

1. Di bidang Cari menu Start atau di Windows 8 Cari pesona, ketik msconfig, dan meluncurkan program yang dihasilkan.
2. Klik tab Boot.
3. Periksa opsi boot Aman

safe mode windows 7 windows 8


4. Pilih satu opsi di bawah itu. Boot Aman membawa Anda ke Safe Mode standar. Dengan jaringan tidak persis apa yang Anda duga.
5. Klik OK, kemudian Restart.
Salah satu masalah dengan metode ini: Setelah selesai dan Anda reboot Windows, itu akan membawa Anda kembali ke mode aman. Jadi ketika anda masih di Safe Mode, peluncuran msconfig dan hapus centang pada opsi boot Aman.

sumber : http://woengkreatif.blogspot.com/2014/12/windows-8-dan-windows-7-safe-mode-cara-masuk-dan-kapan-harus-menggunakanya.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Menyentuh Mainboard Komputer Atau Laptop Saat Dihidupkan

Mengetahui hari pada tanggal tertentu

Teknologi Terbaru di Balik Intel Haswell