Perpustakaan Gak Asik?



Sebagian orang menganggap perpustakaan itu tempat yang tidak menarik bahkan ada yang bilang tidak asik kalo di perpustakaan itu yang di katakan saat masih remaja namun buat agan yang masuk perguruan tinggi ( kuliah ) mungkin hal ini akan sangat berbeda buat agan yang dulu tidak suka perpustakaan sementara agan harus cari materi yang dosen kasih, mengapa agan harus beli buku yang belum tentu agan baca juga, iya mungkin agan beranggapan beli itu bisa jadi hak milik, namun perlu agan ketahui buku tidak harus di beli banyak referensi lainya yang bisa agan gunakan untuk melengkapi materi agan, contoh saja dengan adanya perkembangan teknologi kita pasti mengenal yang namanya internet agan bisa akses google.com iyakan gan google adalah surga informasi. Nah kembali lagi ke topik pasti kampus agan menyediakan yang namanya perpustakan-kan gan, pasti ada-lah nah daripada agan ngeluarin uang buat buku yang agan engga mesti bacanya mending agan ke perpus jadi di sana banyak buku yang bisa untuk melengkapi materi yang dosen kasih, saya mahasiswa baru saya seneng banget kalo waktu kosong ke perpustakaan soalnya disana saya dapat banyak pembelajaran dari buku-buku yang ada di perpus gan, nah buat agan yang masih anggep perpustakaan itu gak mengasikan itu SALAH gan, karna perpustakaan memberikan kita segala informasi walau tidak semuanya gan. daripada agan ngehabisin waktu yang engga ada gunanya luangin waktu gan baca di perpustakaan.

sumber : http://woengkreatif.blogspot.com/2014/09/perpustakaan-gak-asik-kata-siapa.html

Komentar

  1. Taman nasional bromo tengger semeru merupakan sebuah kawasan di jawa timur yang banyak menyimpan objek wisata terkenal. Ada wisata keluarga, wisata budaya, wisata adventure dan masih banyak lagi. Salah satu objek wisata yang paling ramai dikunjungi ada wisata gunung bromo dengan mengunjungi empat objek, yaitu puncak penanjakan, kawah, lautam pasir dan bukit teletubbies. Paket wisata gunung bromo midnight dari malang atau surabaya infonya disini.

    Mobil jenis elf long di malang yang berjumlah 18 seat sangat diminati oleh para wisatawan karena mobil ini dapat menampung banyak penumpang. Elf long pariwisata di malang bisa anda temui di berbagai kantor penyewaan mobil di malang batu. Harganya berkisar antara 1.200.000 - 1.400.000 tergantung rute yang ditempuh. Alamat kantor rental mobil elf long 18 seat di malang batu klik info ini.

    Kota terbesar di jawa timur yaitu kota surabaya setiap harinya banyak didatangi oleh orang karena kota ini memang pusat segala aktifitas. Kalau anda sedang datang ke surabaya dan membutuhkan jasa sewa mobil harga murah di kota surabaya maka anda silahkan hubungi nomor telepon kantor rental mobil surabaya yang infonya banyak terdapat di internet. Alamat dan nomor telepon sewa mobil surabaya klik info blog.

    Daftar tempat penyewaan mobil di kota jogja sangatlah banyak dan tak terhitung jumlahnya. Banyak dari pengusaha rent car di jogja ini yang milik rumahan. Jadi memang rental mobil jogja ini bertebaran. Dari sekian banyak tersebut, anda sebagai customer sewa mobil dapat memilih mana yang memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik. Beragam fasilitas sewa mobil di jogja infonya disini.

    Sewa mobil harga murah di bali bisa anda temui di berbagai sudut kota denpasar. Anda tinggal memilih kantor rental mobil yang memberikan pelayanan professional. Bahkan ada sewa mobil bali yang memberikan fasilitas wifi gratis, snack dan air mineral. Tentunya fasilitas rent car bali tersebut untuk kepuasan para pelanggan. Daftar list harga sewa mobil bali yang murah info link ini.

    BalasHapus
  2. terima kasih untuk informasinya

    jangan lupa kunjungi komed jatim untuk mendapatkan informasi terkait media pembelajaran

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Menyentuh Mainboard Komputer Atau Laptop Saat Dihidupkan

Mengetahui hari pada tanggal tertentu

Teknologi Terbaru di Balik Intel Haswell