Apakah Sebuah Blog itu?

Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan ( yang di muat sebagai posting ) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkalo di muat dalam urut terbalik ( isi terbaru dahulu baru kemudian di ikuti isi yang lebih lama, meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakases oleh semua user (pengguna) internet sesuai dengan topik dan tujuan dari pengguna blog tersebut.

Disalin dari penyedia layanan blog dengan user terbanyak, blogger.com, sebuah blog adalah "buku harian pribadi. Mimbar anda setiap hari. Kotak sabun politik. outlet berita terkini, koleksi link. Pikiran pribadi anda. Catatan untuk dunia".


Blog anda menjadi apapun yang anda inginkan. Ada berjuta-juta blog, dalam segala bentuk dan ukuran dan tidak ada aturan yang sesungguhnya.


Dalam terminologi sederhana, sebuah blog adalah sebuah situs web, dimana anda menuliskan hal-hal yang berbasi peristiwa yang sedang berkelangsungan. Hal yang baru pada umumnya tampil di atas, sehingga pengunjung anda dapat membaca apa yang baru. Kemudia mereka dapat mengomentarinya atay menambahkan link menge-email Anda, atau tidak.


Sejak Blogger ( blogspot ) di luncurkan, blog telah mengubah bentuk web, mempengaruhi politik, mepertajam junarlisme dan memungkinkan jutaan orang untuk memiliki suara dan terhubung dengan yang lain.

sumber : http://woengkreatif.blogspot.com/2014/09/apakah-sebuah-blog-itu.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Menyentuh Mainboard Komputer Atau Laptop Saat Dihidupkan

Mengetahui hari pada tanggal tertentu

Teknologi Terbaru di Balik Intel Haswell