Berita android Antivirus Ampuh Untuk Android

Berita android Antivirus Ampuh Untuk Android



Semenjak adanya teknologi komputer, program antivirus juga ikut serta mengalami perkembangan karena kedua hal tersebut sangat berkaitan. Karena mengingat fungsi anti virus yang bekerja sebagai penangkal virus dan pencegah peretasan. Dan beberapa hari kemarin pihak dari Samsung Electronics mengumumkan rencananya yang akan meluncurkan antivirus dari Lookout Inc. Pada semua perangkat Android.
Kemajuan teknologi hingga sekarang ini membuat smartphone canggih memiliki fitur yang menyerupai komputer yang selalu online dan kemungkinan besar bisa terancam oleh puluhan ribu virus di dunia maya. Bahkan peretas ( Cracker ) sekarang ini mampu mencuri data penting dari perangkat mobile.
Pada dasarnya antivirus dan software pengaman lainnya dapat mencegah penggunasmartphone untuk tidak mengunduh aplikasi berbahaya serta mengunjungi situs yang cukup membahayakan.
Keputusan Samsung itu sebenarnya hanya untuk melindungi data pribadi para pembisnis yang menggunakan smartphone miliknya, tidak untuk semua pengguna smartphone pada umumnya. Samusng bahkan juga telah memiliki fitur baru yaitu bisa memisahkan antara data pebisnis dengan data lainnya yang beruapa film maupun games serta media hiburan lainnya. Dan penambahan antivirus Android dari Lookout merupakan sebuah paket dari fitur tersebut nantinya.
Jadi bagi Anda yang menggunakan perangkat smartphone keluaran Samsung sebaiknya tunggu saja fitur tersebut dan semoga bisa menjadi salah satu kemanan untuk data pribadi atau bisnis Anda nantinya.
sumber : http://woengkreatif.blogspot.com/2014/09/berita-android-antivirus-ampuh-untuk.html

Komentar

  1. Cara download gambar di pinterest dan cara mendownload video di pinterest hp android atau laptop windows 10, 8, 7.
    https://bit.ly/2Olrm6M

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Menyentuh Mainboard Komputer Atau Laptop Saat Dihidupkan

Mengetahui hari pada tanggal tertentu

Teknologi Terbaru di Balik Intel Haswell