Teknologi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik

Berbicara tentang teknologi tidak ada habisnya, begitu juga dengan internet, sejak dulu sampai sekarang pemanfaat internet sudah mengalami perubahan mulai dari segi kebutuhan dan manfaat, dimana kita tau tahun-tahun ini internet sudah mulai memasuki dunia yang bisa dikatakan sangat pesat dan sangat mempengaruhi kehidupan sosial manusia yakni mulai dari interaski manusia, sektor ekonomi dan sektor lainya. 

Internet adalah bentuk suatu teknolgi - sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari, hampir semua perangkat seluler atau smartphone sekarang harus terkonkesi dengan namanya internet, itu mempermudah manusia untuk melakukan kegiatan sehari-hari mulai berkomuniskasi dan lain sebagainya.


Kita ambil contoh saja saat ini sosial media yang kita kenal seperti facebook.com , twitter.com dan lain sebagainya telah mempengaruhi cara berkomunikasi manusia dari langsung menjadi tidak langsung, nah bisa dikatakan manusia tahun modern seperti ini sulit untuk di katakan sebagai makhuk sosial yang sempurna dimana mereka terlalu menganggap media sosial adalah cara termudah untuk berkomunikasi, tapi sangat di sayangkan berkomunikasi secara tidak langsung itu membuat manusia tidak mengenal karakter satu sama lainya, sementara jika kita berkomunikasi secara langsung kita bisa memahami lawan bicara kita. selain itu komunikasi secara langsung membuat kita mampu mengeluarkan soft skill yakni skill public speaking ,melatih mental untuk menghadapi kehidupan yang lebih nyata ketimbang kita berkomunikasi secara tidak langsung. selain itu komunikasi secara langsung dapat membangung relasi yang lebih luas dan itu satu keuntungan yang besar untuk anda yang memiliki dunia bisnis.

salah satu bentuk technology yang mempengaruhi komunikasi manusia sebenarnya setianya yang ada di dunia ini ada bentuk positif dan negatif. banyak sekali teknolgi saat ini banyak yang di salah gunakan mulai untuk penipuan, pencurian hingga meretas data-data sensitive pemerintahan atau perusahaan, sementara police cyber sendiri saat ini di Indonesia sangat minim, kita pernah mengenal wildan hacker yang membobol situs SBY mantan Presiden Indonesia. nah orang-orang seperti wildan ini perlu di cari untuk di didik kemudian di jadikan police cyber untuk menjaga sistem yang di miliki negara Indonesia terutama sistem yang sangat sensitive.

.

Teknlogi juga bisa untuk membangung bisnis dan memperluas relasi yang kita miliki, contoh saja jika kita mampu memanfaatkan teknologi di sosial media dengan baik kita dapat mencari relasi baru jika kita sudah membangun relasi baru kita dapat meningkatkan bisnis kita dengan baik dan mampu meningkatakan produksi, dengan adanya produksi yang banyak maka kita butuh tenaga baru untuk mencapai target dengan begitu anda dapat membuka peluang kerja untuk mereka yang membutuhnkan pekerjaan.

Jika kita bisa memanfaatkan teknologi dengan sebaik mungkin, niscaya segala sesuatunya akan bermanfaat untuk orang banyak selain itu kita bisa memperkenalkan teknologi tidak selalu negati tapi selalu memberikan dampak positif untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar. jadi gunakan teknolgi dengan bijak dan benar. segala sesuatunya yang di kerjakan dengan baik dan benar pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik pula.
sumber :http://woengkreatif.blogspot.com/2014/11/teknologi-untuk-kehidupan-yang-lebih-baik.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Menyentuh Mainboard Komputer Atau Laptop Saat Dihidupkan

Mengetahui hari pada tanggal tertentu

Teknologi Terbaru di Balik Intel Haswell